Cara Membuat dan menentukan Fill berpindah secara Otomatis

Selamat siang untuk semua pengunjung blog yang saya hormati, untuk kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat fill otomatis.
mungkin anda pernah membuat / meng-arrange suatu style di korg pa50(spesifikasi Korg), dan menaruh fill pada fill 2 lantas anda bermaksud agar setelah fill 2 bisa otomatis lari ke Vareasi 4.

ada cara dimana kita bisa melakukan nya dengan mudah dan tanpa was-was lupa atau tidak sempat menekan Vareasi 4 tersebut.
Berikut adalah cara yang anda bisa ikuti:
-Tekan MENU
-Cari tulisan STYLE CNTROL(stylctl)kira-kira berada pada Page 20
-Ganti fill 2 :OFF ke Var 4 (jika anda ingin merubah otomatisasi dari Fill 2 Ke Vareasi 4)
pada gambar sisamping nampak Fill 2 yang saya otomatisasikan ke Var 1.

jika anda ingin mengarahkan ke Var 4 anda tinggal mengganti ke Var 4 (4).
demikian juga jika anda ingin membuat pada Fill 1 ,langkah yang sama pun berlaku buat Fill 1.






-Tekan WRITE IN USE ,lalu save ENTER sebanyak 2x.
-OTOMATISASI Fill telah anda save.
Demikianlah trik dan sekilas info tentang bagaimana membuat otomatisasi Fill dari saya,kurang lebihnya saya pribadi mohon maaf atas segala kekurangan nya.
mohon kritik dan saran atau koment pada blog saya.

catatan: OTOMATISASI ini tidak berlaku untuk Intro1,2 ending 1,2

Sekian dan terima kasih, Salam Ferianist
Post Title : Cara Membuat dan menentukan Fill berpindah secara Otomatis

Cara Membuat dan menentukan Fill berpindah secara Otomatis,

Cara Membuat dan menentukan Fill berpindah secara Otomatis

2 comments:

  1. Maaf gan numpang tanya,klo lgsung di sambung2 bsa ga..misakan 1 ke 2 , 2 ke 2ending

    ReplyDelete