Cara mengedit kendang /Percussion KORG PA50

Pernah dengarkan user DK (drum kit), iya..tentu saja sangat familier dikalangan para pemakai KORG PRODUCT. kali ini saya tidak akan membahas bagaimana car membuat style dengan user DKnya. so pasti ini masalah style untuk keyboard korg, bagi yang punya keyboard baru jenis ini pasti bingung dapat style tetapi Acak acakan suara drum dan kendangnya (dangdut), bass dan accompt sesuai namun druk mit(kendang) nya tidak karuan. bagi yang punya masalah tsb ini ada info tentang User DK pada korg PA 50, tanpa bermaksud mengurui pendahulu saya, untuk master mohon saran dan dukungan nya kalau salah tolong di benarkan agar Posting yang saya share lebih bermanfaat. oke langsung aja dibawah ini ada pengertian tentang user DK dan bagaimana cara meng-editnya.

Pertanyaan info tentang User DK pada korg PA 50 Setahu saya, userDK (User Drum Kits) adalah Drum Kit yang dibuat oleh user atau pengguna keyboard sehingga posisi, velocity, susunan suara pada tuts dsb disesuaikan dengan keinginan player. Jadi, setiap user pasti akan memiliki user DK yang berbeda kalau ia membuatnya sendiri. Supaya style yang kita download bisa dimainkan sesuai asalnya, ketika loading ke keyboard, program userDK nya harus diloading juga. Kalau download cuma stylenya saja, berarti kita harus edit lgi style tsb, terutama channel drum+percussionnya , yg jelas user DK tu tempat Drum kit hasil editan kita Sendiri, nah untuk kasus seperti ini berarti yang anda save tu cuma style nya aja, pada hal ini DrumKit (DK) nya tidak ikut terbawa, sebab sudah umum kalau musik dangdut pasti butuh drumkit editan. user DK pada dasarnya merupakan sound dram/percussion yang telah diedit. Untuk membuat user dk pada Keyboard pa 50 langkah awalnya adalah sebagai berikut:

 -Buka sound drum. tekan pilih program -Pilih drum/percussio(DRUM&PERCUSSIONS) -tekan menu dan edit soundnya. prosesnya mungkin agak rumit Bagi para pemula. -Putar tombol di page 2 lalu dengarkan secara signifikan perubahan yang terjadi dengan cara terus menekan tuts pada bahian yang di edeit(mis:C-2) -Jika telah selesai,simpan editan tersebut di user dk tekan write in use,arah kan kemana hasil editan tersebut akan ditaruh. -ENTER 2X -siap dipakai demikian semoga informasi tentang info tentang User DK pada korg PA 50 semoga dapat membantu anda dalam oencarian artikel atau berita terkait dengan info tentang User DK pada korg PA 50. terimakasih atas kunjunganya tunggu updatenya
catatan: biasanya pada hal edit mengedit ini, akan terus disempurnakan pada tiap PERFORM /panggung

 SEMOGA BERMANFAAT
Post Title : Cara mengedit kendang /Percussion KORG PA50

Cara mengedit kendang /Percussion KORG PA50,

4 comments:

  1. Kalaw cara membuat dk untuk song gmna cara nya mas....

    ReplyDelete
  2. Mas ferian bisa lebih detail langkahnya tolonglah aku dibantu.no hp atau wa ku 085740548629

    ReplyDelete
  3. Klu dk yg lain kita jdikn satu bsa dak mas biar dak lod prgram lgi mohon info

    ReplyDelete
  4. Gan..tolong pencerahanya..bgmn suara kendang spy bisa di simpan di PAD..?

    ReplyDelete